AKTIFITAS OUTBOUND ALA PULANG KAMPUNG di Kampung Agro Cibodas Lembang Bandung



Aktiftas Fun Games atau Fun Team Building yang kami tawarkan di Kampung Agro Cibodas Lembang Bandung lebih seru dan unik dengan kemasan paket program outbound spesial kami yaitu "AKTIFTAS ALA PULANG KAMPUNG"
Konsep kegiatan Fun Games untuk membangun kerbersamaan maupun Fun Team Building dibuat dengan jenis kegiatan seru seperti : tangkap kelinci, tangkap ikan, petik buah jambu, mancing, atau memasak ala kampung.

Fun Team Building dengan konsep di dalam area Wisata Agro Cibodas Lembang Bandung, menjadikan aktiftas anda lebih unik dan seru


.
Apabila kegiatan outbound group anda, ingin dikemas dengan konsep perjalanan di tengah permukiman penduduk, beberapa kegiatan Amazing Race atau Treasure Hunt dikombinasikan dengan wisata agro di kebun angrek, kandang kambing, menanam sayuran atau PERAH SAPI di Kampung Areng, Cibodas Lembang Bandung.
Aktiftas ala PULANG KAMPUNG ini dapat anda nikmati saat berkegiatan gathering outbound di Lembang Bandung. Info detail segera hubungi kami......!!!

Info detail  KAMPUNG AGRO CIBODAS untuk kegiatan Gathering Outing Outbound Group Gathering Kantor, Family Gathering, Sekolah di Lembang Bandung; hubungi kami.